Rabu, 15 Februari 2012

Must try this !!

Yes, emang kudu dicoba...bener banget..nget... Up..Up..Up...
Selama ini saben hari nge-flats muluk. *mpe bosen*

Yes, kudu berani *padahal mengkeret* Up..Up..Up..
Berani nyobain pake wedges... *hohoho..*

Yes, pasti Ayah ga bakalan percaya *istrimu ga pernah sakseis pake sgala macam high heels.. tapi kan kan ini??* 
Ga dong, kan ini BEDA. UNIK. STYLIST. Up..Up..Up..
DIJAMIN!! 
Yes, all of u must to know.
Please YOU MUST TRY THIS !!


Wedges mak.. wedges jeng.. yuuukkkk...
Gilakk, wedgesnya super duper keren.. *ncess smua bikin iler alias mupeng*
Lo, lo, lo bisa liat nih disini Up Shoes. Kenapa? Masih belum percaya???? Enak ga sih, nyaman ga sih, pegel ga sih dipake seharian? Beuh!!.. Duh jeng, kemana wae atuh... Heheheh. Makanya follow deh tuh @iwearUp. Disitu bakalan lo bisa tau seberapa pantaskah wedges Up ini layak dipake buat seharian. *agak lebay* Reviewnya buanyakkk, bin edun euy. Kebanyakan semua koleksinya nyaman dipake dan cucok cucok aja buat ngantor, pesta pa lagi macam casual gitu. Palagi ini buatan lokal lho, siapa lagi kalo buka si kece nan fasionisista Diana Rikasari.

Gue emang udah mantengin tuh koleksi @iwearUp, udah dari jaman 2011. Pa lagi langsung follow twitternya. Wosyah, itu saben hari yang paling menuhin timeline gue ya Up ini. Semakin gue liat semakin indonesah banget yah koleksinya. Hiks.. Terharu, soalnya mpe sekarang belum bisa kebeli. Tau sendiri harganyo, lumayan bikin berkurang ketebalan dompet gue. Hahaha.. *gue adalah emak irit, bangga dong* Ya sudahlah ya, cukup hanya dengan selalu menyimak timeline Up dari jauhh buat menyalurkan kemupengan gue.... qiqiqiqiqi. Meskipun giliran ada koleksi baru pasti ujung-ujungnya langsung mewek.com *ga ngaruh pun didepan miswa* 

Dan baru-baru ini koleksinya nambah lagi, COLE Blue!! *Duh Gusti paringono sabar* *nggaruk tanah* Iya gimana ga sabar, nglihat COLE Blue ini kemupengan gue seakan-sekan tambah sekarat aja. Duh biyung.. ko ya lucuk temenan sih iki. Modelnya kusuka blue stripe-stripe gitu.. love..love..love it. Yes emang ya kalo kata kaskuser mah Up...Up..Up... Sundul Gan.. keren sekeren2nya. Emang dari modelnya bisa dibilang cucok banget buat gue yang suka nge-jins, n casual. Tapi tapi.. boleng dong ya kalo dipake buat ngantor. Ya kalo buat hari Jum'at mah apa sih yang ga boleh?? Bhwahahah... Walah.. Nah kalo nglihat reviewnya sendiri, buat gue yang saben hari ngeflats muluk, dan selalu gagal dengan model high heels gtu, kalo ama Up ini gue ko berasa yakin banget ya. Cucok gitu, ga pegel. Amin *berdoa kyusuk*

Nah dari dulu dari jaman gue masih blogwalking, nyasar deh ke blognya mommy Zee. Iya dulu jamannya belum hamilton, dan ternyata senasib mba @wortje juga blm hamilton juga. Eh mba @wortje hamilton selang berapa bulan gue hamilton juga. Senang dong... Udah dari situ selalu update aja 'bout her. Dan follow juga twitternya @wortje. Dan gue tahu segalanya tentang Up Shoes ya dari mba woro ini. Hihihihi *fans terselubung* Dan tenyata bulan ini dia bikin Personal Giveaway : UP Shoes buat para fans setia blog THE PRADONOSDuh mommy Zee, love u full deh.. Heheheh.. Gimana nggak, disaat gue sekarat mupeng abis ma COLE Blue, disaat itulah mommy Zee datanggg... *moga rejekinya lancar terus tanjung kimpul ya mom zee* Emang sih ya belun tentu juga gue nya yang dapet giveaway nya sih. Ya paling nggak gue udah ikutan ngramein kancah dunia pergratisan sebagai fans setia blog Pradonos.com. Hahahah.... tapi beneran lho mommy zee, seneng aja ikutan ini secara dari dulu selalu update banget saben hari nungguin post terbarunya yang selalu bikin ketawa ketiwi sndiri di kantor. Dan saya selalu terharu ya kalo ada aja blog yang bikin  free gift buat fans setianya, meskipun ini kedua kalinya ikut versi gratisan dari blog orang dan sudah ditebak gagal pulak.. Wekekek... *bangga beneerr ya gagal*

Yasudlah pokonya gue sebagai fans Pradonos.com very very thankfull for this giveaway even am not get this later *tapi tapi tapi moga kali ini dapet my Up wedges*  A lot kiss for Zee, from me and Zaff *boleh kan nyium zee dari jauh mom zee*   Moga rejeki The Pradonos selalu berkahh ya buat semuanya... Amin..

*** Yess, gua menang (ketawa sinchan ala pahlawan bertopeng) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar