Kamis, 20 Desember 2012

[Last] Eid Mubarak 2012

Ini mah namanya mentok atooo malesss ya..
Yoi cuy... hasrat pengin banget nge post dari lebaran kemaren tapi surapi mood nya parah. Nothing!
Berhubung masih ga mood buat nulis juga.. so gue cuma mao nge post foto aja lah. Biarkan foto ini yang berbicara. Meski fotonya juga ga banyak and ga bagus juga seh... Tapi setidaknya biarkan blog ini lumayan hidup lah yaow...

Sedikit gue mao cerita..Tenang dikitt banget ko.Sumpahh. Heheh. Lebaran kemaren keluarga besar saya memutuskan untuk plesiran menuju Jogja... Jogja... Wow.. setelah sekian lama akhirnya pecah telor juga gue menginjakkan kaki di Jogja.. alhamdulillah tercapai juga tahun ini. Hahahahah.

Mudik gue tahun ini ke Semarang ya. Antara seneng dan dipastikan bakalan boring dan bete sebetenya selama diperjalanan melewati kepadatan yang super edannnn nya Jalur Pantura.  *nangis kejer*  So watch this!













Tidak ada komentar:

Posting Komentar