Kamis, 11 April 2013

MasBro BirthDay

Ni draft sebenere udah lama mau di post tapi kemalesan melanda. Dan hanya menjadi draft. Tapi kan sayang ya kalo kebuang gitu aja moment penting..tzahhh. Heheheh..Belum tentu kelak masih inget. Xixixixi.

Yoi akhir bulan Maret, TheBoss, Ayah Zaff besdei. Gak.. gak ada perayaan khusus. Cuman tiup lilin. Alhamdulillah. Selalu dari lubuk hati Unda mendoakan MasBro, My superMan selalu sehat yang pasti meski tiba-tiba ada surprisee pas tengah malem teng jam dua belas teng, pas tepat di besdeinya, secara mendadak lho sodara-sodara. Hiks... Mewek kejer.

Sumpahhh saya kaget. Beliau terserang apa ya... pokoe tiba-tiba langsung pucetttt setengah mati. Mana dirumah kan cuma betiga. Ga ada sapa-sapa. Beliau cuma ngeluh sakit perutnya, emang sebelumnya Ayah Zaff bangun buat ketoilet, ditanya mau buang air besar, mules. Yadah dong. Ehh ko ga selesai selesai. Dari kamar suara hening. Udah mulai curiga sih. Soale heningnya luama kalo ukuran ke toilet. Ga ada aktivitas suara air kek. Ya dah bangun cuma ngelirik apa nonton TV kali ya. Etapi kagak nyala tuh. Ya wes gue pun balik kekasur lagi. Selang beberapa menit terdengar batuk tapi sebentar. Terus ada aktivitas aer. Ya alloh udah tau begini gue nya masih rebahan gitu di kasur. Terus Ayah Zaff keluar. Dan keluar cuma nengokin gue sambil ngeluh perut Ayah sakit bun. Langsung secepat kilat gue setengah loncat dari kasur. Dan nyusul ke ruang tamu. Soale beliau lebih milih rebahan di sofa ruang tamu. Kan itu gelap lampu dimatiin. Begitu dinyalain, ebusett masya Alloh, itu kenapa si Ayah pucett cet gitu... Panik banget pasti. Tapi sayapun berusaha tenang dan bergerak cepat. Langsung cari minyak angin yang pake acara lama soale nyelip di tas kerja. Hadehhh... Langsung deh eike lamurin semua badan si Ayah Zaff. Dari perut, dada, punggung, hidung, kepala, telinga, tangan, telapak kaki. Semuaa....... Ya Alloh itu bener bener bikin spot jantung. Palagi pas dilamuri minyak angin, suami gue sambil merem. Kan ngeri. Saya ajak ngobrol, dan suruh melek. Karena ga ada si mbak yang inep, abis nggosokin minyak angin baru deh bikin teh anget. Onde mande... Begini ya rasanya. Sebenere gamau ninggalin bikin teh takut kenapa-napa. Makanya saya ajak ngobrol kenceng dari dapur sampai harus ada jawaban dari si Ayah. Kalo ga ada saya balik lagi dan mastiin ternyata gak pa pa. Huhuhu.. pengin manggil teriak orang-orang deh rasanya. Hiks.

Tapi selang setengah jam an alhamdulillah kondisi Ayah udah mulai hangat. Meski dampaknya jadi malah kedinginan yabis persediaan pas itu ga ada minyak kayu putih. Hanya pakai minyak angin yang rol on yang kalo dipake bukannya hangat malah jadi kedinginan. Yadah tidur sambil bikinin selimut plus kaos kaki. Sebelumnya saya push juga madu 2 sendok plus air hangat. Ya Alloh hanya sekiranya itu saja yang bisa saya lakukan sebagai istri. Hiks. Alhamdulillah dapat terkendali. Saya ga bisa bayangin kalo apa yang saya lakukakan pada waktu itu salah. Hiks. Ga kebayang. Huhuhuhu. Maafin ya Yah cuman segitu yang bisa Unda bisa dan lakukan. :(

Alhamdulillah sampai pagi kondisi aman terkendali. Saya berusah bangun pagi buat bikinin nasi goreng spesial buat besdeinya. Coz emang dari kejadian semalem saya cuma bisa kasih selamat dan kecup sayang pas dia mau tidur buat istirahat sehabis pucetnya. Dan emang kita ga nyiapin kue ultah. Mao bikin sederhana saja. Yadah bikin nasi goreng ya tidak terlalu spesial. Hanya isi sosis, bakso. Terus yang bikin spesial cuma sajiannya dibikin tumpeng saja. Udah deh kelar. Ambil lilin terus Ayah ama Zaff yang tiu lilin. Hehehe. Undanya sibuk motoin mereka. Dan suapan pertama dari anak kami ganteng yang semrintil. Seneng banget lihatnya. Terharuuuuu.... *mewek lagi* Berasa banget meski ga heboh tapi dalem rasanya ngelihat momen kayak gini. Semoga bisa terus seperti ini Ya Alloh. Aminnnnnnnn Yarobbal Alamin.

Makanya doa kami Unda dan Zaff moga Ayah selalu sehat, bugar, dihindarkan segala penyakit, diampuni dosa-dosanya, dilimpahkan rezeki yang halal, dan selalu diberkahi dalam pekerjaanya, dimudahkan dan dilancarkan segala urusannya, selalu jujur, bertanggungjawab dan selalu menjadi Imam buat kita sekeluarga. Terimakasih udah menjadi Suami hebat dan Ayah yang superHero buat Zaff. Dan semoga Unda selalu bisa senantiasa menemani dan mendampingi Ayah sampai kakek dan nenek. Dan selalu menjadi kebanggaan Unda dan Zaff. Amiiiiinnn  Ya Robbal Alaminnnnn......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar