Kamis, 11 April 2013

Movie 1st

Duile... akhirnya ya pecah telorr jugak... #azeegg #kibasinjilbab

Yup, nonton bioskop, eh...salah... nonton pilem di bioskop. Lama benerrrrrr ga tersalurkan.....'cuy. Kalo pas single *belum kaya tapinya... lah sekarang??? sami mawon* bisa dibilang masih rajin lah nengokin bioskop kalo mang film nya bagus. Lah sekarang... boro-boro deh. Kalo abis nikah ya masih lah suka nonton biarpun masih bisa diitung berapa kali. Nah terus gue pun hamilton dong ya. So bisa ketebak kapan kita nonton?????? Never!!!! Hahahahah. Fiuhh.... Udah deh lewat smua pilem-pilem yg lagi booming. Hiks. *ngelongso* 

Nah itu pas hamilton. Okelah skip. Nah sekarang udah punya buntuttt dong. Jreng-jreng.... Zaff yang sekarang 2y8o. Gue modal nekat kudu bisa nonton pilem di bioskop nih. Apapun caranya. *maaf ya Zaff :D* Setelah dimana tuh film Ainun Habibie yang berhasil kena skip juga, semakin terpatri target tahun ini kudu bisa NONTON, sodara-sodara. Lebay ga sih? Ga sih menurut gue ya. Kalo ga menganut paham ini so kelaut aja deh. Xixixixi. Sebenere sih gue ama si Bos alias misua ga menolak sih kalo mau nonton. Tapi sungguh gue terharu ma laki gue nih. Salut malah. Disaat sang istri yang semangat-semangatnya pengin nonton yang kepengin meluapkan kangen-kangen masa pacaran dulu ama sang pacar alias si Ayah Zaff ini, ealah komentarnya bikin jleb hatiku termehek-mehek. Xixixix. Dan suami pun cuma bilang, "Kamu ga kasihan ama Zaffar? Ditinggalin lama gitu setelah seharian kerja terus ditinggalin buat nonton pilem doang?" Asoyyyy namparrrr sekali rasanya.. makdueng. Pastinyalah... masa sih gue ga kepikiran Zaff. Keputusan ini kan gue baru kali ini bener-bener tersalurkan setelah semedi beberapa tahun lamanya. Qiqiqiqi


Terus kebetulan ada NOBAR dong!! Asikk tepat banget. Passss. Yup NOBAR "Tampan Tailor". Dan Den bagus Vino dong yang maen. Duhh ga kebayang deh. Sumpahhhh seneng banget. Dan didetik detik trakir akhirnya gue termasuk dalam daftar nobar. Fiuh.... Yang artinya gue bakalan nonton film sama para laki gue dong #mukegile. Ya dong yang pasti ama Ayahe Zaff yang superbbb laki dan MasBro Vino yang gile ye mukanya mulus amat sih.. *ga terima* Akhirnya ya movie pertama buat kita TheParents kesampaian jugak.... *gelar karpet merah nih... :P*

Nah itukan MeTime nya kita TheParents. So biar rasa bersalah kita sebagai orang tua ga keterusan. Akhirnya kita juga milihin film yang bisa ditonton buat Zaff. Dan syukurlah "The Croods" masih maen. Yawes weekend nya kita lanjut ke @21Cineplex. Hmmm... Tekor tekor deh mak.. Xixixixi. Tapi apasih yang ngga buat anak.... #azeeggg... Nah gini ya ngajakin bocah cilik. Semrintil. Begitu liat Lobby Bioskop yang super guede, yang mana lantainya hampir full ruangan Bisokop pake karpet. Yaolo... itu Zaff langsung lepas sendal. Awalnya belum berani lari lari kayak kitiran, begitu ada temen sebayanya yang juga pada heboh gitu yawes deh Zaff ikutan. Alamak, tutupin kerudung. Wakakakak. Itu baru di lobby. Masuk studionya dong. Gue kan milih seat paling belakang. Alhamdulillah masih sisa 2 bangku disebelah. So masih bisa bebas. Nah Zaff masih bengong liat sekitar dia. Dari mulai liat layar TV yang guede, trs liat cahaya pantulan dari bilik layar tempat pemutaran film nya. oalah onde mande... bocah lanang. Kalo masalah filmnya sih tertarik sih tapi gue liat dia lebih tertarik liat sekeliling dia. Untung aja dia ga nangis kaget lampu bioskop dimatiin. Bisa keder sayanya. Dari duduk yang ga bisa tenang. Kita emak dan bapak bisa bolak balik disuruh pindah ma Zaff. Berdiri, duduk, berdiri lagi. Fiuhhh....... Begitu liat filem adegan lucu, ya dia tanggap. Ketawa, teriak, nunjuk-nunjuk. Yang pasti ngoceh juga.. Mbuh artine opo Zaff. Xixixixi.


So far kita seneng banget. Moga ntar masih bisa nonton lagi ya Zaff. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar