Jumat, 04 April 2014

Hai... my blogie!

Oh God.. Long time see u.
Miss u? T__T
Ga berasa udah bulan April aja sekarang. Huhuuhu... cepet amat yak berlalu. 

Pengen ngeblog.. pengen curcol, pengen share, pengen smua-muanya.

Namun apa daya di penghujung akhir taun kemaren until now.. ada aja moodnya keteter. Heheheh. Secara dikantor lagi galaunya setengah mati. Galau banyak yg mutasi. Tau sendiri klo akhir taun pertanggungjawaban kudu kelarr smua. Indeed me. Kena mutasi jugak kena pindah juga. Alhamdulillah cuma geser kesebelah doang sih. Hahahah. Ga ngoyo pake acara pake kardus segala. Wekekek. Cuma judulnya aja udah beda bagian. Alhamdulillah masih dikasih temen2 terbaik, suasana yang terbaik. Alhamdulillah. Ditambah sekarang bepeka udah duduk manis di lantai 7. Wkekekek. Kapan kau pulang ketempatmu pak?? :P
Keluarga alhamdulillah sehat, meski sempet pada kena batpil. Nyang mana nih gw mpe sekarang blm kelar juga batpilnya. Huhu.. dari dulu penyakitnya batuk. Alhamdulillah. Alhamdulillah lama berhentinya kalo udah kena. Hiks. Duh Ya Alloh ampuni dosa hamba, moga cepet dikasih kesembuhan. Amin yarobbal alamin. *ga tahan batuknye, palagi klo malam :((*

Mutasi kantor gw kali ini lumayan bikin pening kepala. Coz banyak yang kena mutasi itu temen-temen yang banyak kerjaannya dikejar deadline. Entah kenapa sih mutasi gedean gini pas akhir taun. Pada ga mikir pa. Ya pada maen kabur-kaburan dong mereka yg kerja deadline bisa ngeles kan saya udah dipindah. Nah lo. Nah trs yang biasanya kerjanya ga dikejar deadline kena mutasi kudu garap pertanggungjawaban, yaopo iku, mana ngerti mereka. Mending kalo ada yang gesit langsung belajar, nah kalo enggak. Semakin ga ngerti gaya kantor ini mau dibawa kemana.... Hahahahah. Alhamdulillah masih bertahan di kantor ini sudah 8 tahun. Hehehehe. Udah ga heran sih. Ckckckckck...

Kalo gw sendiri yang mana kena korban mutasi juga lho. Alhamdulillah kudu nyelesaiin dulu deadline. Ga maen kabur lho. Nah klo dimutasi nya alhamdulillah dapet ilmu baru lagi. Meski butuh adaptasi yang super. Jujur butuh ekstra ketelitian lebih tokcer. Duh moga ja minus gw masih stabil. Heheheh. Tttapi dampaknya kayaknya udah susah kali ya maen petak umpet kalo mau kabur alias nyuci mata keluar kantor. Hahahahah. Ya semoga aja ya masih bisa sesuai jadwal. Jiah. 

Dirasa-rasa nih ya, kantor ini rumah kedua bagi gw setelah gw berkeluarga. Kantor itu keluarga kedua bagi gw setelah gw maried. Ko bisa? Pertama kali gw injak Jakarta gw langsung ngerti yang namanya HIDUP. Jiah. Susah seneng gw hadepin sendiri selesein sendiri mewek sendiri dipojokan. Wakakakaka. Ekstrim bener. Hahaha. Ya saya cewek anak ke 4 dari 5 bersaudara, hampir anak trakhir, heheh. Dan anak perantauan. Jadi pas gw lulus freshgraduate langsung keterima disini. Belum merit. Single pas-pas an hidupnya. Di kos. Yang pas waktu itu gaji gw masih belum full. Cuma cukup buat bayar kos 300K. Sisanya 300 ribu buat makan dan segala-galanya. Nyengir gw nulis beginian. Betapa nikmat sekali yang Alloh berikan buat kehidupan hamba. Makasih ya Alloh. Sujud syukur. Dari kos satu ke kos yang laen. Suka duka dilalui. Yang dulu kerja jamannya masih doyan bawa bekel. Di kos ngandalin bgt masak nasi. Heheheh. Laukpauknya beli ajalah. Ada sih kompor disediain ibu kos tinggal sreng-sreng. Telur pun jadi. Wekekekek. Dari sinilah ketemu temen baru, keluarga baru. Saben hari ketemunya temen-temen kantor. Jadi gw anggep ya mereka itu keluarga gw. Mereka tau banget gw darimana. Anak gadis kampung bener. Mencoba merantau. Hahahaha. Alhamdulillah. Begitu ada tanggal merah lgsg otomatis kabur pulkam. Dulu masih jamannya absen pake ttd. Jadi gampil aja kalo mau diabsenini. Nah temen2 kantor inilah yang berjasa banget yang ngabsenin gw. Gw bisa pulkam lamaaaaaa bener dirumah. Sampe dikira kakak gw, lo beneran kerja ga sih, ko libur terus dirumah. Hahahaha. Alhamdulillah dapet bos yang super baek banget. Ngerti kali ye ada anak gadis sendirian dijakarta ini yang merantau pasti kangen banget ma kampungnye. Makasih ya buk makasih ya sob.

Temen-temen gw kantor tau lah gw gimana. Emang sih yang deket aja. Yang udah kenal dari gw disini. Yang lainpun kenal gitu doang. Heheheh. Jadi dari masih single sampai gw merit. Temen-temen gw yang deket lah yang tau gimana gw. Sampe akhirnya gw sekarang udah punya buntut. Duh nikmat Alloh mana yang kau dustakan?? Hehehehe. Alhamdulillah Ya Alloh Ya Robb.

So mau protes gimana juga ma kantor ini yasalam deh. Berkat disini pulak kehidupan seorang emmy dimulai. Jadi ya diterima, disyukuri, diikhlasin, sabar dan tabah ngadepin kantor yang mungkin semakin kesini ngelihatnya ko makin nyesek dihati gw. Gw cuma bisa berharap tempat dimana gw ngais rejeki ini semakin hari semakin lebih baik. Ya orangnya, Ya para pak boss dan ibu bosnya. Semakin mengayomi yang ada dibawahnya. Pokoe lebih baik lagi. Amin yarobbal alamin. 

Jadi ngelindur kemana-mana ya. Ya maapkeun. Heheheh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar