Sabtu, 05 April 2014

Fun Year

Bingung kasi judulnya. Xixixixi ^_^

Ya..ya..ya i know is last year, but u know there is always hurt to delete if talking bout family.

Tahun 2014 kemaren alhamdulillah ada yang berkunjung buat meluk anake sing paling ayu dewe ning Jakarta. Ihir. *ngeles sendiri aja ya* Ibu, Bapak plus adik gue already in de'home! Yeay.. Meski niat hati penginnya ke Semarang, tapi yasudlah ga nolak juga kalo ada yang mau dolan ke Jakarta. *ngirit.com*

Berhubung punya adek yang masa ABG nya lagi hot-hot nya, dan yang mana dateng ke ibukota pas tanggal 31 gitu, langsung nodongin mbak e mlipiran malem2 ke Bunderan HI. Hadehhh. Mualessnya ampun kebayang crowdednya gimana dan pasti bikin esmosi memuncak kalo ikut2an acara gituan. Palagi pastinya kan bawa bocah. Kan banyak kejadian juga anak ilang. Hiks. Yatapi ga tega juga ngelihat bapak ibu yang kalo ga dituruti pasti korban amukan adek deh mereka. Huh... Sebel.

Yang pasti acara bunderan HI seru tapi ga asik dan lebih menyakitkan kudu ngemper ga jelas. Yaowoh demi demi deh ini. Gausahlah yaow dibahas. Maap. Yang pasti acara kembang api yang ga kelar2. Huhuhuhuh. 

Akhirnya biar keluarga ga merasa bete setelah acara taun baru yang ngeselin binti menyedihkan, memutuskan untuk plesiran lah kita ke Bandung. Yeayy. Bandung again.

Intinya ke Bandung kali ini nyobain ke arah Lembang. Uhuk keselek. Akhirnya karena masih dalam rangka Tahun Baruan pasti wisata2 di Bandung ya jalannya, hotel dan kuliner pasti padet nauduzubilah deh. Yatapi kita tetep ngotot pergilah. Pokoe kudu atur strategi. Berangkat pagi jam 6an. Sampai di Bandung Jam 10an. Lancar gowes. Langsung arah Lembang. Alhamdulillah misua sedikit ngerti jalanan Bandung meski ga apal banget. Sodorin dong GPS androidnya. Hari gini kudu apdet. Cieeee.

Ke lembang ke arah Sersan Bajuri. Disini buanyak banget yang namanya tempat wisata. Gue iya gue disini yang pembuat keputusan. Hahahahaha. Lebih milih ke Jendela Alam dan Kampung Gajah Wonderland. Kebetulan emang ini 2 tempat wisata yang masih satu arah. Dan disepanjang jalan sersan bajuri ini banyak hotel2 dan resort bertebaran. Sepertinya bagus-bagus. Tapi kita lebih milih dulu jalan-jalan dahulu baru turun untuk cari hotel.

Jendela Alam
Kalo dari bawah seharusnya yang kita lewati adalah Kampung Gajah dahulu. Tapi rasanya rame, saya males aja gitu kesana. Yawes kita skip dulu menuju Jendela Alam, hanya beberapa meter saja ko. Tepatnya sebelah kanan jalan. Ketika sampai jam sholat Jumat udah waktunya. So gw ama nyokap ama Zaff cuma di drop doang. Oia Jendela Alam ini masuk Komplek Perumahan Graha Puspa. Nanti ada petunjuknya ko. Ga usah panik. Budayakan tanya ya sob. Tajamkan mata. Hehehe.
Tiket masuk yang kita beli nanti udah termasuk bonus telur arab ya sob, jadi ga perlu beli telur lagi. Heheheh. Saya lupa HTMnya. Hahahah. Murah ko. Tenang aja. Berhubung pas kita dateng pas sholat Jumat ternyata enak sih lumayan sepi, tapi ya itu pas pengen acara feeding animal banyak petugas pria nya pada sholat Jumat. Terus ketika mau tanya sesuatu petugas nya banyak yang ilang. Heheheh. Dan kalo menurut referensi harusnya bisa perah susu tapi ternyata ada jadwalnya perah. Ga bisa saben hari dan setiap jam. Walah. Sayang ya. Untuk petik strawberry pun juga udah ga bisa soalnya udah panen pas minggu sebelum kita kesitu. Huh sedih..

Udah puas lah lumayan...hehehe meski menurut miswa gw biasa aja yawes akhirnya kita cabut. Turun menuju next destination... Hahahahah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar