Rabu, 21 September 2011

#1 : Bukit Simarsayang

Hari pertama lebaran...gak kemana mana. Titik. Iya, bener lho kita ga bertandang ke rumah sapa gitu, sodara ato sapa gituh. Emang bener sih. Soalnya hari kedua nanti mertua mau ngadain acara buat cucunya dari adik ipar perempanku. Iya cowok, temen barunya Zaff. Nah di adat pihak lelakinya tepatnya besannya itu meminta cucunya diadakan acara "mengayun". Tapi ternyata ga ada mengayunnya. Heheh. Ga jelas jugak adat sebenarnya kek gimana.

Berhubung besannya itu orang Sipirok, so jadi lah kita berangkat ke sana pas hari kedua sekalian acara berkunjung bersilatuhrahmi. Dan karena itulah hari pertama lebaran ga ada acara apa-apa. Cuman sungkem (tapi ga pake sungkem), makan, dan senang senang (menantu, cucu dan anak-anaknya saja). Heheh.

Baiklah untuk mengisi acara senang senang kita para menantunya ada dua, cucu-cucu, dan adik ipar beserta para suami saja yang jalan jalan ke Bukit Simarsayang. Kalo kata adik ipar sih nih tempat biasanya buat orang-orang ABG pacaran. Eh keknya ga cuman abg kali ya. Emang sih dari sini kita bisa liat kota Padang Sidimpuan dengan jelas. Pa lagi kalo malam, keknya lebih indah dengan gemerlapnya lampu-lampu. Yach berhubung kesananya siang, ya begitulah, panas. Tapi indahnya kota masih tampak kok. Kalo versi di Semarang kayak daerah Gombel. Tapi oh tapi berhubung mobil kita ada sedikit trouble yasutralah cyinn kita ga sampe bukitnya. Tapi so far sudah menyenangkan dan indah dilihat. 

  
  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar