Senin, 19 September 2011

Cerita Mudik

Woww setelah 2 tahun semenjak menikah ini kedua kali mudik ke Padang Sidimpuan, Sumut.

Alhamdulillah ya setelah nikah masih berdua trs sekarang udah bertiga ama Zaff, akhirnya tahun ini kita pulang kampung ke negeri seberang. Sebenarnya sih udah biasa cuman jadi luar biasa soalnya bawa si kecil Zaff. Yang mana ini pertama kalinya Zaff mudik pake petawat. Dan pastinya ngeri kalo zaff bakalan cranky abis. Dan kita ortunya bakalan bingung setengah mati kalo dia ga betah di petawat. Mending kalo di mobil bisa berhenti duyu. Lha ini petawat ik. Masa ya iya, parkir dulu. Wekekeke.

Alhamdulillahh lancar jaya wus wus. Zaff ga cranky, ga rewel, ga bosen. Malah seneng keknya alias pecicilan sangat. Hahaha. Dan baru tau kalo Zaff agak genit sebenere ama pramugari pramugari cantik n bening itu mantaf deh pokoknya.

Oia sekilas Padang Sidimpuan. Kota diantara pegunungan. Harusnya sih sejuk n dingin (banget) tapi ko ya sama aja ya. Puanase puoll. Ga jauh beda ama Jakarta dan Semarang. Banyak yang menarik di sini, tentunya. Tapi kalo ngomongin Pasid ga bakalan cukup selembar. Heheh. Disini kalo lebaran sama deh kayak kota lainnya, rame. Tapi dibanding 2 tahun yang lalu rame an sekarang, malah rame semrawut. Disini mal nya dikit. Bagus deh dari pada banyak mal malah jadi ga menarik kotanya, menurutku sih. Apalagi tempat wisata, dikit euy. Malah kita perginya ke tetangga, Sibolga. Banyak makanan sih yang aneh aneh, tapi tetep ga cocok buat perutku. Hihihihih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar