Kamis, 22 September 2011

#3 : Sibolga

Uhuy.. hari keempat kita ke pantaiiii.......
Hari ketiga lebaran kita emang dirumah saja. Capek setelah sebelumnya seharian di Sipirok. Nih yang ditunggu-tunggu kita ke pantai. Pantai Pandan, Sibolga. Berangkatnya emang niat benerr ya jam 7 pagi langsung capcus. Sampai jam 10. Dan alhamdulillah ya (ala syahrini), masih sepiii. Emang kita sengaja agak pagian kesana, biar siang kita bisa pulang. Soale kan bawa anak, males kalo pulang sore. Dan itukan pantai ,  kalo siang pastinya rame puoolll. M.A.L.E.S. 

Pantai nya sendiri menurutku ga bagus bagus banget, tapi yach lumayan lah buat penduduk sekitar yang butuh refreshing. Sama kayak pantai yang lain, kotor. Hadehhhh, tetep ya dimana-dimana. Disana kita sengaja nyewa perahu buat jalan jalan ke tengah pantai. Bayar cukup IDR 40K saja untuk 6 orang. Dan itu pake tawar menawar. Kurang lebih setengah jam lah ya kita diajak puter-puternya. Tapi tetep panas. Huhuhuhuh.

Yang pasti yang senang dipantai adalah adik ipar dan keponakan-keponakan yang berenang. Kalo yang tua-tua mah cukup memantau dari tepi pantai. Meskipun ikut kecibak kecibuk sebentar buat nyentuh airnya. Heheheh. Dan Zaff juga seneng lho.. Sampai begitu ada air langsung diam dan senyumm...


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar