Jumat, 04 Januari 2013

Thank You 2012


Woww... posting perdana di 2013...
Langsung deh kepikiran mao ngapain aja ya tahun ini... ???

Btw, alhamdulillah tahun kemaren tahun yang banyak menguras kantong tentunya... bwahahah. Tapi yang pasti seru dan jalan jalan muluk ya bok!! Yang gue rasain sih. Kalo dibilang ga ada duka? Itu mah pasti dong ah. Mana ada yang sempurna sih. Tapi so far anything is Ok. 

Tahun 2012 target pengen liburan keluarga kesampaian dong. Yoi bray gue kesampaian jalan-jalan ke Bali. Yang mana gue pengin banget bisa ngajakin misua en Zaff liburan. Gegaranya dapet promo tiket pesawat sih *emak irit* Heheh. 

Pas lebaran idul fitri ga disangka dan dinyana keluarga besar gue di Semarang ngajakin jalan ke Jogja. Widihhh emang udah lama banget ga singgah di kota Gudeg ini. Meski ga semua dikunjungi tapi udah senengnya pake banget. Rame rame gitu lho bareng kakak2 and ponakan krucil-krucil yang udah bikin rempong. 

Dan lebaran kurban yang memang ga direncanain juga tapi setelah perdebatan yg cukup alot, nyambi hunting tiket semurah-murahnya akhirnya pulkam juga ke Sidempuan. Woww diselingi judulnya pulkam plus jalan-jalan ke Medan-Brastagi-Samosir-Sidempuan. Yang sumpah beneran puassssss banget deh.

Nah sekilas baru itu yang diinget tahun 2012. Hahahaha. Yup, liburan alias jalan jalan!!!

Eits Zaff genap 2 tahun lho. Dan alhamdulillah ada rezeki bikin syukuran kecil dirumah. Undang beberapa teman sebayanya. Meski pas bulan puasa tapi tetep diadain juga. Ga besar juga tapi yang terpenting Zaff happy dan syukur syukur bisa buat cerita ntar gedenya Zaff. Dan gue bisa nyiapin sendiri printilan printilan goodie bagnya dengan perjuangan ngibrit ke Asemka. Hahahah yang tak lain hanya demi murahnya dan banyak nya barang-barang yang lucu.

Daannn gongnya yang bikin surprise buat gue adalah terwujudnya project bareng temen gue Rina bikin Fashion Hijab sih The Simply by MYNA. Hohohooh. Beneran sujud sukur deh. Meski dibilang masih imut banget tapi seru dan excited banget. Buat gue tentunya. Ga disangka lho yang tadinya gue ga kepikiran sama sekali bikin label sendiri. Ealah terwujud deh di tahun 2012. Meski masih dibilang baru tapi syukur alhamdulillah. 

Yup ALHAMDULILLAH... !!!!
Kalo dah cerita gini beneran kata emak bloger mak Iti. Baru kerasa nikmat yang udah dikasih Allah SWT pada hamba-Nya. Khususnya gue. Yang kadang kalo liat nikmat orang lain rasanya dah mupenggss bangetss. Ko mereka happy, ko mereka bisa, ko mereka ko ini ko itulah. Tapi ternyata nikmat yang udah dikasih kekita tuh lebih dari yang kita minta lho. Target gue yang sebelumnya minimalin liburan keluarga itu 1 x setahun ealah ini ko dikasihnya lebih. Subhanalloh. Memang Allah SWT Yang Maha Mengetahui. *tarik nafas*.  

So many big thanks to Allah SWT, suami, Zaff, dan keluarga besar kami di Semarang dan Sidempuan. Love You All....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar